Abraham Santuni Ribuan Warga

Abraham Santuni Ribuan Warga

CIREBON - Momentum Ramadan betul-betul dimanfaatkan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Cirebon, Drs H Abraham Mohammad MSi untuk berbuat kebaikan kepada sesama.

Ya, di momen bulan suci nan mulia tersebut, Abraham istiqomah berbuat kebaikan menyisihkan rezekinya untuk mereka yang kurang beruntung.

Mantan Kadishub Kabupaten Cirebon tersebut secara rutin setiap bulan Ramadan mendistribusikan bantuan kepada warga sekitar tempat tinggalnya, dan masyarakat Kabupaten Cirebon pada umumnya.

Dalam kesempatan tersebut Abraham membagikan ribuan amplop yang berisi uang tunai. Pembagian tersebut dilakukan Jumat (22/4) di kediamannya di Jl Raya Fatahilah Nomor 30 Plered.

BACA JUGA:

\"Ini bukan kami pamer atau lainnya, kami hanya ingin berbagi dengan segela kondisi yang ada sekarang sebagai wujud syukur atas rezeki yang diberikan oleh Allah SWT,\"ujarnya.

Abraham hanya meminta satu kepada masyarakat yang datang ke kediamannya tersebut untuk bersama-sama mendoakan kedua orang tuanya yakni Alm Oscar Mohammad dan Almarhumah Hj Sopiah.

\"Saya minta tolong sekalian didoakan untuk kedua orang tua saya. Saya bisa begini karena didikan orang tua,\" imbuhnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: